Curhatan Eudia Isabelle Bikin Ganjar Pranowo Berdecak Kagum

Sabtu, 25 Maret 2023 – 02:57 WIB
Curhatan Eudia Isabelle Bikin Ganjar Pranowo Berdecak Kagum - JPNN.com Jateng
Putri Indonesia Jawa Tengah 2023 Eudia Isabelle berbincang dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Jumat (24/3). Foto: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Putri Indonesia Jawa Tengah 2023 Eudia Isabelle, menemui Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Puri Gedeh, Kota Semarang, Jumat (24/3).

Kedatangannya untuk memohon doa restu dari orang nomor satu di Jawa Tengah itu, sekaligus berdiskusi dan mematangkan visi misinya terkait pengembangan atau pendidikan kepribadian anak.

"Saya banyak sekali mendapatkan masukan terutama untuk permasalahan yang dihadapi di Jawa Tengah sendiri juga dari sisi budaya dan pariwisata," ujar Eudia seusai bertemu Ganjar.

Ganjar dan Eudia berdiskusi dengan banyak hal sekitar satu jam, termasuk isu yang menjadi fokus Eudia sejak masa kuliah, yakni pengembangan kepribadian anak.

Terkait isu anak ini, sejalan dengan program yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, di antaranya pendidikan gratis untuk anak tidak mampu, hingga Program Jo Kawin Bocah.

"Di situ jelas sekali Pak Ganjar fokus terhadap pendidikan, wanita, dan anak-anak karena kita tahu pendidikan menjadi dasar dari kunci suksesnya seseorang," kata perempuan kelahiran 15 Juli 1996 itu.

Pendidikan kepribadian anak yang menjadi fokus Eudia berasal dari pengalaman pribadi.

Di hadapan Ganjar, lulusan ilmu komunikasi itu mengaku masa kecilnya sangatlah pemalu, bahkan sulit bersosialisasi dengan orang lain dan selalu menunduk kalau berjalan atau berhadapan dengan orang lain.

Sosok perempuan cantik, Eudia Isabelle, menemui Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Selain berdiskusi, dia juga curhat banyak tentang perjalanan hidupnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News