AHY Tak Temui Gibran Saat Safari Ramadan di Solo, Kenapa?

Kamis, 06 April 2023 – 04:22 WIB
AHY Tak Temui Gibran Saat Safari Ramadan di Solo, Kenapa? - JPNN.com Jateng
Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berbincang dengan generasi milenial di Kota Solo, Rabu (5/4) malam. Foto: Romensy Agustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Setiap para tokoh elite politik yang berkunjung ke Solo dipastikan menemui Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Namun, tidak demikian dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu hanya menyampaikan salam kepada Gibran meski dirinya memiliki sebuah agenda 'Ngopi Bareng Masyarakat' di Cafe Tiga Ceret Solo, Rabu (5/4) malam.

"Saya belum berkesempatan berkomunikasi (dengan Gibran). Nanti kalau ketemu sampaikan salam saya untuk Mas Gibran," ujarnya setelah acara.

AHY mengaku senang karena ada tokoh anak muda seperti Gibran yang mau terjun ke dunia politik. Dia pun berharap Gibran sukses memimpin masyarakat Solo.

"Saya sendiri beberapa kali berkegiatan bersama. Ngobrol bareng, ngopi bareng," katanya. 

Ditanya soal evaluasi kepemimpinan Gibran, AHY enggan menjawab.  "Saya di sini tidak untuk itu. Kita doakan Solo makin maju," tegasnya. 

Sebelumnya, Gibran sempat mengucapkan salam selamat datang kepada AHY.

"Safarinya bukan di Solo, tetapi Solo Raya. Selamat datang di Solo," ujar Gibran di Balai Kota Surakarta, Selasa (4/4). 

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak menemui Gibran saat safari Ramadan di Solo, kenapa?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News