Saat Jokowi Kenalkan Mendag Zulhas, Warga Justru Teriak Nama Ganjar

Senin, 10 April 2023 – 21:15 WIB
Saat Jokowi Kenalkan Mendag Zulhas, Warga Justru Teriak Nama Ganjar - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mendampingi Presiden Joko Widodo di Sukoharjo. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SUKOHARJO - Ada kejadian menarik ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Kompleks Pergudangan Bulog, Ngabeyan, Sukoharjo, Senin (10/4).

Momen itu terlihat ketika Presiden Jokowi berniat mengenalkan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kepada warga. Namun, yang disebut warga malah nama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Zulhas dan Ganjar memang mendampingi Presiden Jokowi dalam penyaluran cadangan beras pemerintah (CBP) untuk bantuan pangan 2023 itu.

Bantuan pangan dari CBP ini akan diberikan selama tiga bulan ke depan. Per bulannya akan diberikan 10 kilogram untuk total 21,2 juta keluarga di Indonesia.

Adapun bantuan yang dilepas Presiden Jokowi siang tadi untuk didistribusikan di beberapa daerah Solo Raya antara lain Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Boyolali.

Kunjungan di kompleks pergudangan Bulog itu dilakukan setelah keduanya mengunjungi pasar tradisional di Boyolali. Ganjar kembali semobil dengan Jokowi, dan juga Mendag Zulkifli Hasan.

Di lokasi, setelah mengecek stok beras Ganjar dan Jokowi menyapa warga penerima bantuan pangan.

Kepada mereka, Jokowi sempat bertanya nama menteri dan pejabat Bulog yang datang bersamanya.

Kettika Presiden Jokowi berniat mengenalkan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kepada warga. Namun, yang disebut warga malah nama Gubernur Jateng Ganjar Pranow
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News