Citraland BSB City Semarang Tawarkan Hunian Modern Tiap Cluster

Jumat, 14 April 2023 – 15:58 WIB
Citraland BSB City Semarang Tawarkan Hunian Modern Tiap Cluster - JPNN.com Jateng
Project Manager Citraland BSB City Semarang Dessaf Setia Permana dan Ronny Hermawan selaku Marketing Managernya di sela Agent Gathering di Palace Fine Cuisine & Ballroom Semarang, Kamis (13/4). FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Citraland BSB City Semarang menawarkan berbagai konsep hunian yang modern serta kekinian di tiap cluster pada kuartal kedua 2023.

Berbagai model dan konsep hunian tersebut merupakan hasil evaluasi, inovasi, sekaligus upgrade terhadap keinginan pasar yang semakin modern dan dinamis.

"Salah satunya kami hadirkan tipe hunian modern terbaru di area cluster Serena Hill," kata Project Manager Citraland BSB City Semarang Dessaf Setia Permana, di sela Agent Gathering di Palace Fine Cuisine & Ballroom Semarang, Kamis (13/4).

Dijelaskan selanjutnya, Cluster Serena Hill sendiri memiliki kawasan seluas 7 hektar dengan rencana total 265 unit.

Sebuah kawasan yang dibangun dengan desain unik yang festive dan dinamis bagi para milenials. Varian hunian 2 lantai dengan mengusung konsep compact house dengan layout ruang yang tepat guna dan efisien.

"Kami menawarkan konsep baru yakni tipe Adelaide (L: 162/LT: 216) dengan ukuran kavling 12 x 18 meter," katanya

Sebelumnya, pihaknya sudah menghadirkan varian baru, yakni type Allirea (LB: 90/LT: 120) dengan dimensi 8 x 15 meter.

Kedua konsep hunian tersebut merupakan wujud konsep Australian Design Series hasil kolaborasi dengan biro komultan arsitek internasional, yakni SDA Architect

Citraland BSB City Semarang menawarkan berbagai konsep hunian yang modern serta kekinian di tiap cluster pada kuartal kedua 2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News