Sopir Truk Asal Boyolali Ditemukan Tewas di Sungai Bengawan Anyar Songgorunggi

Rabu, 19 April 2023 – 19:05 WIB
Sopir Truk Asal Boyolali Ditemukan Tewas di Sungai Bengawan Anyar Songgorunggi - JPNN.com Jateng
Tim SAR Semarang mengevakuasi mayat sopir truk yang tenggelam di Sungai Bengawan Anyar Songgorunggi Karanganyar, Rabu (19/4). Foto: Dokumentasi SAR Semarang.

jateng.jpnn.com, KARANGA - Sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Bengawan Anyar Sunggorunggi, Desa Dagen, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Rabu (19/04) pagi.

Mayat tersebut diketahui bernama Suparno (44) warga Mrawun RT 08/RW 01, Desa Gladaksari, Kecamatan Gladaksari, Kabupaten Boyolali.

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto saat diwawancarai mengatakan bahwa korban telah dilaporkan tenggelam di Sungai Bengawan Anyar Sunggorunggi, Desa Dagen, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar pada Selasa (18/4).

Mayat Suparno kemudian ditemukan oleh Tim SAR sehari berselang, tepatnya di arah utara, jarak dari tempat kejadian kurang lebih 2,2 KM pada pukul 09.35 WIB.

"Di sekitar lokasi ditemukan kartu identitas dan sandal milik korban. Serta truk milik korban yang baru saja dicuci," katanya.

Heru menuturkan korban diduga terpeleset saat mencuci truk dan tidak bisa menyelamatkan diri. Dia akhirnya tenggelam ke dalam Sungai Bengawan Anyar Songgorunggi kurang 1,5 meter sampai dengan 2,5 meter dan lebar mencapai 8 meter.

"Kemungkinan korban terpeleset saat mencuci truk, dan tidak bisa menyelamatkan diri akhirnya tenggelam. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kabupaten Karanganyar," tuturya. (mcr21/jpnn)

Sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Bengawan Anyar Sunggorunggi, Desa Dagen, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Rabu (19/04) pagi.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News