Asyik, Ada Diskon 20 Persen Tarif Tol Semarang-Jakarta, Catat Tanggalnya

Senin, 24 April 2023 – 13:50 WIB
Asyik, Ada Diskon 20 Persen Tarif Tol Semarang-Jakarta, Catat Tanggalnya - JPNN.com Jateng
Gerbang Tol Kalikangkung Semarang (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PT Jasa Marga memberikan diskon tarif sebesar 20 persen untuk kendaraan yang melakukan perjalanan melalui Tol Semarang-Jakarta pada periode arus balik Lebaran mulai 27 hingga 29 April 2023.

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Lisye Octaviana mengatakan diskon hanya berlaku untuk perjalanan menerus yang dimulai di Gerbang Tol (GT) Kalikangkung Semarang dan berakhir di GT Cikampek Utama.

"Potongan diskon akan dilakukan di GT Cikampek Utama, khusus untuk kendaraan yang masuk dari Semarang," katanya, Senin (24/4).

Adapun pemberian diskon akan mulai berlaku pada 27 April pukul 06.00 WIB hingga 29 April pukul 06.00 WIB.

Menurut dia, dengan besaran diskon tersebut maka kendaraan golongan I dari Rp 372.000 menjadi Rp 297.600, kendaraan golongan II dan III dari Rp 575.000 menjadi Rp 499.200.

Dia menambahkan pemberian tarif diskon ini merupakan salah satu upaya untuk memaksimalkan distribusi lalu lintas saat arus balik.

"Untuk menghindari penumpukan kendaraan pada satu hari tertentu saat saat arus balik," katanya.

Puncak arus balik sendiri diperkirakan terjadi dalam dua gelombang yakni pada 24 sampai 25 April dan 30 April hingga 1 Mei.(antara/jpnn)

PT Jasa Marga memberikan diskon tarif sebesar 20 persen untuk kendaraan yang melalui Tol Semarang-Jakarta.

Redaktur & Reporter : Sigit Aulia Firdaus

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News