Anaknya Diperkosa Ayah Tiri, Seorang Ibu di Gresik Mengadu kepada Ganjar

Selasa, 20 Juni 2023 – 20:40 WIB
Anaknya Diperkosa Ayah Tiri, Seorang Ibu di Gresik Mengadu kepada Ganjar - JPNN.com Jateng
Cuitan aduan @aida_habiha kepada Ganjar Pranowo @ganjarpranowo. FOTO: Tangkapan layar.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Ganjar Pranowo kembali mendapat laporan dari luar Jawa Tengah. Kali ini, seorang ibu di Gresik, Jawa Timur mengadukan dugaan pemerkosaan yang dialami putrinya oleh ayah tiri, setelah lapioran tersebut tidak direspons kepolisian setempat.

Aduan tersebut diadukan akun Twitter @aida_nabiha ke akun pribadi Ganjar @ganjarpranowo pada Selasa (20/6).

Dalam cuitannya, akun @aida_nabiha menceritakan kasus rudapaksa yang menimpa anaknya yang masih berusia 13 tahun oleh ayah tirinya. Namun, laporannya hingga kini tidak kunjung ditindaklanjuti oleh pihak berwenang.

"Sya sngt brhrp pk ganjar bs mmbntu sya dlm kasus perlecehan ank Dbw umur krn sy sndri udk g tau hrs mengadu kpda siapa sbb aduhan kt kepolisi daerah sm skli g ad tndak lnjutny diem seribu bahasa kt yg brtnya nmum kt yg mla dbntak sm polisiny sy g tau polisi it krjny ap," cuit @aida_nabiha.

Dari foto laporan polisi yang diunggahnya, keluarga @aida_nabiha telah melaporkan kejadian tersebut pada 15 Juni 2023. Akan tetapi, hingga berita ini ditulis, belum ada perkembangan lebih lanjut.

"Sprtny prcma sj kt melapor bktiny ank saya sja dprkosa sm bpk tiriny sdh dilaporkn kekantor polisi smp skrng sm skli g ad jwban pdhal sdh jls2 ank ny dprkosa kok mla polisiny smp skrng diam sj sdngkn pelakuny bebas mla pelakuny mau kabur," lanjutnya melalui cuitan.

Mengetahui hal itu, Ganjar langsung merespons dengan cuitan yang menandai akun Twitter Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Divisi Humas Polri, dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

"Mohon bisa dibantu cek @DivHumas_Polri @kpp_pa @ListyoSigitP Kita beri perlindungan dan pendampingan pada korban. semoga kasus ini dapat segera dituntaskan ????," cuit Ganjar.

Ganjar Pranowo mendapat aduan di Twitter dari seorang ibu di Gresik yang anaknya diperkosa ayah tiri.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News