Ganjar di Mata Umat Hindu Jawa Tengah: Bisa Mengatasi Permasalahan

Sabtu, 02 September 2023 – 12:53 WIB
Ganjar di Mata Umat Hindu Jawa Tengah: Bisa Mengatasi Permasalahan - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua PHDI Semarang I Nengah Wirta Darmayana di Pura Agung Girinatha Semarang. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) menyatakan kepemimpinan Gubernur Ganjar Pranowo selama sepuluh tahun di Jawa Tengah punya pendekatan sosial yang baik kepada masyarakat.

Ketua PHDI Semarang I Nengah Wirta Darmayana mengatakan dalam dua periode memimpin Jateng, Ganjar bisa mengatasi berbagai permasalahan yang ada.

"Memang Pak Ganjar cukup baik, jadi bagaimana beliau untuk mengatasi permasalahan-permasalahan personal maupun pendekatan sosialnya kepada masyarakat," katanya di kompleks Pura Agung Girinatha, Semarang, Jumat (1/9)

Nengah mengatakan selama 10 tahun Ganjar memimpin, tidak ada hal yang berarti mengganjal. Selain itu, kerukunan di Jawa Tengah juga meningkat.

"Menurut kami sudah sangat baik di Jawa Tengah, terbukti Jawa Tengah ini ada empat daerah yang mendapatkan Harmoni Award di Indonesia. Kota Semarang, Salatiga, Solo kemudian satu lagi Magelang. Ini luar biasa terkait masalah kerukunan," ujarnya.

Sementara itu Ganjar menuturkan jelang masa purnatugasnya pada 5 September berusaha memastikan seluruh pekerjaan   selesai.

Ganjar mengatakan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di Provinsi Jateng berkomitmen menyelesaikan targetnya masing-masing.

Sejalan dengan itu, Ganjar juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang turut menyukseskan pemerintahannya.

Umat Hindu sebut kepemimpinan Gubernur Ganjar Pranowo selama sepuluh tahun di Jawa Tengah punya pendekatan sosial yang baik kepada masyarakat.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News