3 Hari Lagi Ganjar Purna Tugas, Ini yang Akan Dirindukan Siti Atikoh

Sabtu, 02 September 2023 – 19:53 WIB
3 Hari Lagi Ganjar Purna Tugas, Ini yang Akan Dirindukan Siti Atikoh - JPNN.com Jateng
Gubernur Ganjar Pranowo dan istri, Siti Atikoh dan Sekda Jawa Tengah Sumarno. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Tiga hari jelang purna tugas sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan istrinya, Siti Atikoh bersama komunitas lari meramaikan event Fun Run Farewell di Kota Semarang.

Di acara olahraga terakhir itu, Ganjar dan Atikoh mengaku terharu dan senang karena dapat berlari bersama.

"Selalu ada rasa dari setiap komunitas. Rasa ini dicurahkan dalam bentuk farewell. Kami merasa senang dan bangga diantarkan menyelesaikan tugas dengan lari," kata Ganjar seusai finis di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Sabtu (2/9).

Acara bertajuk 10th Fun Run Farewell with Mbak Atikoh itu memang secara khusus diselenggarakan oleh para komunitas lari, baik runner maupun pehobi, dan didukung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Bank Jateng. 

Titik start dan finish Fun Run Farewell itu berada di gerbang Timur Stadion Jatidiri. Rute yang ditempuh dalam event itu sejauh 11 kilometer. Dimulai dari Stadion Jatidiri, menuju Jalan Semeru, Jalan Telaga Bodas, Jalan Rajabasa, Jalan Semeru Raya, dilanjutkan ke arah Jalan Sultan Agung.

Pelari kemudian melintasi Jalan Papandayan sampai ke persimpangan Jembatan Besi Sampangan. Selanjutnya pelari melintasi Jalan Talangsari, Jalan Pawiyatan Luhur dan finish di Gerbang Timur Jatidiri.

Ganjar menyebut dirinya hanya sebagai bagian penggembira sampai finis. Fun Run Farewell ini sebenarnya lebih pada rasa yang dicurahkan dari komunitas lari kepada Atikoh.

"Mudah-mudahan ini bagian dari kekompakan kawan-kawan pelari yang selalu menjaga stamina, selalu berolahraga, dan selalu dalam ikatan persaudaraan yang luar biasa," ujar Ganjar.

Ganjar Pranowo akan purna tugas sebagai Gubernur Jateng pada 5 September 2023. Istrinya, Siti Atikoh terang-terangan akan rindukan kegiatan ini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News