HUT Ke-72 Humas Polri, Polres Demak Gelar Donor Darah, Terkumpul 100 Kantong

Senin, 02 Oktober 2023 – 18:06 WIB
HUT Ke-72 Humas Polri, Polres Demak Gelar Donor Darah, Terkumpul 100 Kantong - JPNN.com Jateng
Polres Demak menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri, Senin (2/10). Foto: Sigit AF/JPNN.com

jateng.jpnn.com, DEMAK - Polres Demak, Jawa Tengah menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri, Senin (2/10).

Acara yang berlangsung di Pendopo Parama Satwika Polres Demak itu mengangkat tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju.

Tercatat lebih dari 100 kantong darah berhasil terkumpul dari para peserta yang siap disalurkan untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI Kabupaten Demak.

Wakapolres Demak Kompol Andy Setiawan menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan  wartawan yang terlibat serta ikut andil dalam acara donor darah tersebut.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan donor darah, dalam rangka HUT ke-72 Humas Polri, semoga darah yang terkumpul sebanyak 100 kantong ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Andy.

Menurutnya, peran Humas sangat penting bagi Polri dalam menciptakan nama baik institusi.

Tak hanya itu, Humas Polri juga berperan sebagai penghubung antara internal di kepolisian dengan masyarakat atau pun para wartawan.

"Sejauh ini peran Seksi Humas Polres Demak sangatlah baik dalam menyajikan informasi dan dokumentasi yang dapat di akses dengan mudah oleh masyarakat sehingga terwujud situasi kondusif di Kabupaten Demak," ungkapnya.

Polres Demak menggelar bakti sosial donor darah untuk memperingati HUT ke-72 Humas Polri. Terkumpul 100 kantong darah untuk diserahkan ke PMI.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News