Update Kebakaran Kampung Joyosudiran Solo, Api Belum Padam

Selasa, 03 Oktober 2023 – 21:57 WIB
Update Kebakaran Kampung Joyosudiran Solo, Api Belum Padam - JPNN.com Jateng
Musibah kebakaran di kampung Joyosudiran, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (3/09) hingga pukul 20.19 WIB api masih belum dipadamkan. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Musibah kebakaran di kampung Joyosudiran, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (3/09) hingga pukul 20.19 WIB api masih belum dipadamkan. Sumber api diduga berasal dari sebuah gudang rongsok.

Pemilik gudang rongsok Susdamyo mengatakan bahwa dirinya saat peristiwa tersebut tengah berada di rumah.

Dia kemudian bergegas ke gudangnya setelah mendapat kabar kebakaran tersebut dari istrinya.

"Tadi saya baru mandi, terus diberitahu istri saya kebakaran di gudang, terus saya lari ke sini tetapi sudah kerumunan," katanya saat diwawancarai di lokasi kebakaran.

Sesampainya di lokasi, kata dia, api ternyata telah besar dan merembet hingga rumah warga. Dia mengungkapkan bahwa gudangnya yang memiliki luas sekitar 4.500 m² digunakan untuk menampung berbagai barang bekas.

"Isinya bermacam-macam," ujarnya.

Sementara itu, hingga pukul 21.30 WIB tim gabungan dari Damkar se-Soloraya, BPBD, Polresta Surakarta, PMI dan para sukarelawan masih berjibaku memadamkan api. (mcr21/jpnn)

Musibah kebakaran di kampung Joyosudiran, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (3/09) hingga pukul 20.19 WIB api masih belum dipadamkan.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News