Kaesang Pangarep Bertemu dengan Ketum PBNU, Apa yang Dibahas?

Jumat, 06 Oktober 2023 – 00:30 WIB
Kaesang Pangarep Bertemu dengan Ketum PBNU, Apa yang Dibahas? - JPNN.com Jateng
Ketum PSI Kaesang Pangarep memberikan keterangan setelah mengunjungi Ketum PBNU K.H. Yahya Cholil Staquf di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023). ANTARA/Uyu Septiyati Liman

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan pertemuan dengan Ketum PBNU K.H. Yahya Cholil Staquf.

Kaesang mengatakan tidak ada pembahasan mengenai politik sama sekali dalam pertemuan tersebut.

"Enggak, cuma minum-minum teh, minum-minum kopi," ujar Kaesang seusai pertemuan yang berlangsung di kediaman Gus Yahya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10) malam.

Putra bungsu Presiden Jokowi itu mengaku tidak ada saran dari PBNU mengenai pihak mana yang sebaiknya didukung dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari 1 jam tersebut.

Dia menginformasikan bahwa PSI akan mengunjungi PP Muhammadiyah di Yogyakarta besok.

Kaesang mengatakan bahwa hal tersebut tidak berarti partainya hanya dekat dengan golongan tertentu karena PSI terbuka untuk semua pihak.

"Sekali lagi, kami meminta nasihat, meminta restu kepada beliau (Ketum PBNU) supaya jalan kami jauh lebih berkah, itu saja," ujarnya.

Pada pertemuan tersebut, Kaesang yang datang mengenakan peci hitam, baju koko putih, serta celana hitam itu ditemani oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Raja Juli Antoni.

Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan pertemuan dengan Ketum PBNU K.H. Yahya Cholil Staquf.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News