Mahasiswi Korban Bunuh Diri di Mal Paragon Semarang Dikenal Ceria & Rajin Kerja

Rabu, 11 Oktober 2023 – 14:03 WIB
Mahasiswi Korban Bunuh Diri di Mal Paragon Semarang Dikenal Ceria & Rajin Kerja - JPNN.com Jateng
Kasmirah, penjaga tempat kerja Korban bunuh diri di Mal Paragon Semarang. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - NJW (20) mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) ditemukan tergeletak tak bernyawa di Mal Paragon Semarang, Selasa (10/10) petang.

Mahasiswi Program studi (Prodi) Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) itu dikenal baik oleh teman-temanya.

Seperti yang diungkapkan oleh Dara (20), teman sekampusnya. Menurutnya, NJW dalam kesehariannya mudah berkomunikasi dengan orang di sekitarnya.

Dara mengaku kaget mengetahui kabar NJW meninggal dunia dengan dugaan bunuh diri di Mal Paragon. Dia tak menemukan gerak-gerik yang mencurigakan temannya itu bisa mengakhiri hidup tragis.

"Sabtu sore sekitar jam 5 sampai jam 6 sore saya ketemu, tetapi hanya saling sapa saja," kata Dara ditemui di Soetudio Nail, tempat kerja NJW, Kelurahan Petompon, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Rabu (11/10).

Hal serupa diungkapkan oleh Kasmirah, penjaga tempat kerja NJW. Menurutnya, NJW bekerja di salon kecantikan dan kuku sejak enam bulan lalu.

"Ceria sekali, dan dia paling rajin bekerja," kata Kasmirah.

Walau begitu, Kasmirah menceritakan akhir-akhir ini NJW tampak murung. Dia tak mengetahui penyebab berubahnya sikap seperti kebingungan dalam bekerja.

Mahasiswi korban bunuh diri di Mal Paragon Semarang dikenal teman dan rekannya sebagai sosok ceria dan rajin kerja, tetapi akhir-akhir ini memang sering merokok
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News