Beri Pelayanan Terbaik, Jannah Firdaus Tour & Travel Akan Berangkatkan 15 Ribu Jemaah Umrah

Selasa, 31 Oktober 2023 – 21:30 WIB
Beri Pelayanan Terbaik, Jannah Firdaus Tour & Travel Akan Berangkatkan 15 Ribu Jemaah Umrah - JPNN.com Jateng
Saat perayaan milad ke-20 Jannah Firdaus di Villa Kebunsu Bogor. FOTO: Dok. Jannah Firdaus Tour dan Travel.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Jannah Firdaus Tour dan Travel optimistis sesuai misi dan targetnya sebagai biro perjalanan ibadah haji dan umrah dengan pelayanan terbaik.

Direktur Jannah Firdaus Tour dan Travel Rahmat Syam mengatakan semangat melayani jemaah haji dan umrah terus digelorakan ke seluruh yang ada di berbagai daerah di Indonesia.

"Ini sebagai bentuk menyatukan visi dan misi Jannah Firdaus sebagai the best travel, tentunya dengan pelayanan terbaik dan harga terbaik," kata Rahmat Syam dalam keterangannya di Semarang, Selasa (31/10).

Rahmat Syam mengatakan, setelah merayakan milad ke-20 Jannah Firdaus di Villa Kebunsu Bogor, pihaknya memastikan Jannah Firdaus terus berkiprah di dunia umrah dan haji.

Dengan konsep pelayanan dan harga terbaik, menurutnya, dapat menggaet pasar di Indonesia dan memudahkan jemaah untuk berangkat ke Tanah Suci.

Lebih lanjut, CEO Global Countries Wael Ahmed mengatakan Jannah Firdaus hadir untuk memberikan pelayanan terbaik untuk ibadah haji dan umrah. Selama dua tahun ini Jannah Firdaus sudah memberangkan 25 ribu jemaah umrah dan 1 ribu jemaah haji.

"Kami memberikan layanan terbaik, fasilitas terbaik dan harga terbaik untuk jemaah haji ataupun umrah. Kita juga menyedikan aplikasi khusus untuk memudahkan jemaah haji dan umrah," ujar Wael Ahmed.

Wael Ahmed menuturkan Jannah Firdaus menargetkan akan memberangkatkan 15 ribu jamaah umrah dan seribu jemaah haji. Selain mengunggulkan pelayanan terbaik, pihaknya juga mengedepankan bimbingan ibadah sesuai tuntunan Al-Quran dan Nabi Muhammad SAW.

Jannah Firdaus Tour dan Travel optimistis sesuai misi dan targetnya sebagai biro perjalanan ibadah haji dan umrah dengan pelayanan terbaik.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News