Bocah Perempuan di Semarang Meninggal Tidak Wajar, Ada Luka di Alat Kelamin, Polisi Begerak

Rabu, 01 November 2023 – 13:20 WIB
Bocah Perempuan di Semarang Meninggal Tidak Wajar, Ada Luka di Alat Kelamin, Polisi Begerak - JPNN.com Jateng
Seorang anak perempuan berusia 12 tahun di Kelurahan Kemijen, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tidak wajar, Rabu (1/11). Foto: ilustrasi/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang anak perempuan berusia 12 tahun di Kelurahan Kemijen, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tidak wajar, Rabu (1/11). Terdapat luka di bagian dubur dan alat kelamin korban.

Kapolsek Semarang Timur Iptu Iwan Kurniawan mengatakan kematian korban yang tidak normal itu terungkap dari hasil laporan medis rumah sakit (RS) Panti Wilasa Citarum Semarang.

"Dilakukan pemeriksaaan ada perubahaan bentuk di dubur dan sobek di vaginanya. Perubahan bentuk kemungkinan seperti itu (ada luka, red)," ujarnya.

Saat ini, Iptu Iwan menyatakan proses penyelidikan dan pemeriksaan di lokasi kejadian masih dilakukan.

Dia menjelaskan, dari keterangan keluarga, korban telah jatuh sakit sejak Jumat (27/10). Lima hari kemudian dilarikan ke rumah sakit, akan tetapi nyawa korban tak tertolong.

"Sempat dibawa ke Puskesmas Karangdoro lalu kondisinya semakin drop dirujuk ke RS Panti Wilasa Citarum ternyata sudah meninggal," katanya.

Dalam kasus ini, tiga orang saksi telah diperiksa oleh aparat kepolisian yaitu ayah, ibu, dan kakak kandung korban yang berusia 18 tahun.

"Pemeriksaan lebih lanjut sudah diambil alih oleh Polrestabes Semarang untuk penyelidikan," ujarnya. (mcr5/jpnn)

Seorang anak perempuan berusia 12 tahun di Kelurahan Kemijen, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tidak wajar, Rabu

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Wisnu Indra Kusuma

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News