Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Bakal Bikin Penonton Terpingkal-pingkal

Selasa, 21 November 2023 – 14:12 WIB
Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Bakal Bikin Penonton Terpingkal-pingkal - JPNN.com Jateng
Para pemain film Srimulat : Hidup Memang Komedi setelah diwawancarai di Solo Paragon Mall, Senin (21/11/2023). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Sekuel Film Srimulat: Hidup Memang Komedi mulai menghiasi layar bioskop di seluruh Indonesia pada 23 November 2023. Pemeran Tessy Erick Estrada menyebut film ini bakal bikin penonton terpingkal-pingkal.

Erick bersama Erika Carlina (Djudjuk), Erick Estrada (Tessy), Indah Permatasari (Royani), Teuku Rifnu Wikana (Asmuni), Elang El Gibran (Basuki), dan David Nurbianto hadir langsung menyapa masyarakat di Solo Paragon Mall, Senin (20/11) malam. 

"Film ini benar-benar hiburan yang lebih lengkap dibanding sebelumnya. Jadi penonton saya jamin bakal ngakak kencang," katanya.

Menurut Teuku Rifnu Wikana film ini bergenre komedi dan sepenuhnya mengajak penonton untuk tertawa. Srimulat: Hidup Memang Komedi tidak memiliki tendensi apa pun di tengah derasnya isu politik saat ini. 

"Ini hiburan yang memberi kesan hidup memang harus tertawa karena hidup ini komedi, mau disatirkan tidak masalah. Intinya tidak perlu stres memikirkan politik saat ini," ujar Rifnu.

Sementara itu, Naimma Aljufri menegaskan meskipun ini film kedua dari perjalanan grup lawak Srimulat, tetapi film ini berdiri sendiri dan bisa ditonton tanpa harus menonton film yang pertama.

"Sebenarnya Hidup Memang Komedi ini ceritanya utuh dan berdiri sendiri. Akan menjawab dari film sebelumnya Hil yang Mustahal, tetapi tidak sepenuhnya. Jadi bisa dinikmati tanpa harus menonton yang pertama," tuturnya.

Film yang diperankan para aktor dan aktris muda berbakat Indonesia ini diharapkan mampu memperkenalkan grup lawak legendaris Srimulat ke para Gen Z dan dapat menjadi ajang reuni bagi para penggemar Srimulat pada zamannya.

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Bikin siap tanyang di sekuluh bioskop di Indonesia pada, 23 November 2023. Bakal bikin penonton terpingkal-pingkal.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News