Nenek Boyolali Dirampok, Perhiasan 66 Gram Raib, Modus Tanya Alamat

Selasa, 16 Januari 2024 – 15:02 WIB
Nenek Boyolali Dirampok, Perhiasan 66 Gram Raib, Modus Tanya Alamat - JPNN.com Jateng
Korban Perampokan, Sri Mulyani (66) saat diwawancarai di Polsek Cepogo, Boyolali, Senin (15/1/2024). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Seorang perempuan paruh baya warga Karangtalun RT 03 RT 01, Desa Gubung, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Sri Mulyani (66) menjadi korban perampokan.

Perhiasan emas seberat 66 gram miliknya pun raib. 

Kejadian bermula saat korban berjalan-jalan di dekat rumahnya, Senin (15/1) sekitar pukul 06.30 WIB. Tiba-tiba sebuah mobil datang dan berhenti di dekat korban lalu dua orang turun dari mobil tersebut. 

"Dua orang itu bertanya alamat pada korban. Korban lantas menjelaskan ke salah satu laki-laki yang berada di dalam mobil itu. Lalu satu orang yg di belakang korban mendorong korban masuk ke mobil di jok tengah. Jadi korban dibawa menggunakan mobil itu," kata Kapolsek Cepogo AKP Agung Setiawan, Selasa (16/1).

Saat perjalanan tersebut, korban menerima tindak kekerasan dengan cara dipukul dan ditampar oleh kedua pelaku. Korban juga mendapat ancaman akan dibunuh jika tidak menyerahkan perhiasannya.

Setelah mendapatkan perhiasan korban, kedua pelaku lantas menurunkan korban di tengah jalan dekat Jalan Solo-Semarang, tepatnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel. 

Korban diturunkan dengan cara didorong dari dalam mobil sekira pukul 07.00.

Korban mengalami luka lecet dan bengkak pada kedua kakinya. Korban kemudian diselamatkan oleh pengendara di jalan itu dan diantar pulang ke rumahnya.

Seorang nenek di Boyolali menjadi korban perampokan. Perhiasan seberat 66 gram raib. Begini modus pelaku.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News