Ikut Tawuran, Pemuda di Semarang Terluka, Sesak Nafas, Lalu Tewas

Sabtu, 10 Februari 2024 – 17:17 WIB
Ikut Tawuran, Pemuda di Semarang Terluka, Sesak Nafas, Lalu Tewas - JPNN.com Jateng
Jenazah korban tawuran yang merupakan warga Kebonharjo, Kota Semarang, Sabtu, dibawa ke RS dr.Kariadi untuk diautopsi. (ANTARA/I.C. Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang pemuda berinisial IRS (21) warga Kebonharjo, Kota Semarang, Jawa Tengah, tewas saat tawuran di Kalibaru Timur pada Sabtu (10/2) dini hari WIB.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar mengatakan korban diduga tewas akibat luka di bagian perut dan mengalami sesak nafas.

"Korban sempat dilarikan ke rumah sakit oleh dua temannya akibat terluka dan mengalami sesak nafas," katanya.

Saat tiba di rumah sakit, lanjut dia, dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Menurut dia, peristiwa tersebut bermula ketika korban dan kelompoknya sepakat untuk tawuran dengan kelompok lain di Jalan Kalibaru Timur.

"Kami yang memperoleh laporan tersebut, lalu mendatangi tempat kejadian serta rumah korban untuk meminta keterangan saksi dan keluarga," ujarnya.

Polisi kemudian membawa jenazah korban ke RS dr. Kariadi Semarang untuk diautopsi, sebelum dimakamkan.

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Semarang Kompol Andika Dharma Sena mengatakan sejumlah pelaku yang terlibat dalam tawuran tersebut telah diamankan.

Seorang pemuda berinisial IRS (21) warga Kebonharjo, Kota Semarang, Jawa Tengah, tewas saat tawuran di Kalibaru Timur pada Sabtu (10/2) dini hari WIB.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News