Sabtu Malam, Polisi Wonosobo Gagalkan Aksi Balap Liar, 18 Sepeda Motor Diamankan

Minggu, 24 Maret 2024 – 14:19 WIB
Sabtu Malam, Polisi Wonosobo Gagalkan Aksi Balap Liar, 18 Sepeda Motor Diamankan - JPNN.com Jateng
Anggota Kepolisian Resor Wonosobo mengamankan sejumlah kendaraan balap liar. ANTARA/HO-Polres Wonosobo

jateng.jpnn.com, WONOSOBO - Sebanyak 18 sepeda motor yang akan digunakan balap liar di perempatan Sawangan, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, diamankan oleh petugas Satsamapta Polres Wonosobo, pada Sabtu (23/3).

Kasatsamapta AKP Nuryawan Eko Ramdani menyatakan bahwa tindakan tersebut untuk menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas, khususnya pada bulan puasa dan menjelang Lebaran 2024.

"Penindakan oleh personel Satsamapta Polres Wonosobo merupakan bagian dari upaya pencegahan terhadap aktivitas balap liar yang meresahkan masyarakat sekitar," ujarnya, Minggu (24/3).

Dia mengatakan dalam kegiatan di perempatan Sawangan, 18 sepeda motor untuk balap liar diamankan.

"Kendaraan-kendaraan ini ditemukan dalam keadaan tidak memenuhi standar pabrik," ungkapnya.

Ramdani menekankan bahwa kegiatan penindakan balap liar merupakan salah satu prioritas Polres Wonosobo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dia juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi personel Satsamapta dalam menjalankan tugasnya.

Operasi ini merupakan bagian dari upaya Polres Wonosobo dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Sebanyak 18 sepeda motor yang akan digunakan balap liar di perempatan Sawangan, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, diamankan oleh polisi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News