Seorang Pria di Klaten Diduga Dibunuh Adiknya Sendiri

Kamis, 25 April 2024 – 17:46 WIB
Seorang Pria di Klaten Diduga Dibunuh Adiknya Sendiri  - JPNN.com Jateng
Ilustrasi korban tewas akibat penganiayaan di Klaten. Foto: dok JPNN.com

jateng.jpnn.com, KLATEN - Seorang Warga Desa Gemblegan, Kecamatan Kalikotes, Klaten menganiaya kakaknya pada Rabu (24/4) malam. Sang kakak pun dinyatakan meninggal dunia.

Kasatreskrim Polres Klaten AKP Yulianus Dica Ariseno Adi membenarkan hal tersebut. 

Menurutnya, terduga pelaku tersebut berinisial SP (51) telah ditangkap, sedangkan korban SAP (58) diketahui adalah kakaknya sudah meninggal dunia.

"Berdasarkan keterangan saksi bahwa benar memang ada penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Dica, Kamis (25/4).

Pihaknya juga mengatakan telah meminta keterangan sejumlah saksi. Dia juga telah mengamankan terduga pelaku. 

"Ada tiga saksi yang kami periksa RT dan warga sekitar. Kami juga sudah mengamankan terduga pelaku, sudah kami periksa," katanya. 

Kendati demikian, Dica mengaku kesulitan mengetahui motif terduga pelaku lantaran kondisi kesehatan mentalnya. Dia mengatakan SP memang mempunyai riwayat sakit jiwa dan pernah di rawat di RSJD Klaten pada 2014. 

"Namun untuk motif apa, kami masih kesulitan karena terduga masih terganggu kesehatan jiwanya, kondisinya masih belum normal. Kami masih melakukan observasi kesehatan terhadap terduga pelaku di RSJD Klaten," katanya. 

Seorang Warga Desa Gemblegan, Kecamatan Kalikotes, Klaten menganiaya kakaknya pada Rabu (24/4) malam. Sang kakak pun dinyatakan meninggal dunia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News