Viral Video Kakek Bermain Cinta di Emperan Toko Pasar, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Jumat, 18 Februari 2022 – 13:25 WIB
Viral Video Kakek Bermain Cinta di Emperan Toko Pasar, Polisi Kantongi Identitas Pelaku  - JPNN.com Jateng
Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evelyn Sebayang. FOTO: Humas Polres Magelang Kota

jateng.jpnn.com, MAGELANG - Masyarakat Kota Magelang dihebohkan dengan unggahan video di media sosial Facebook yang mempertontonkan adegan asusila di emperan toko.

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evelyn Sebayang mengkorfirmasi kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa aksi tak senonoh itu dilakukan di emperan toko kawasan Pasar Rejowinangun, Jalan Mataram, Kota Magelang.

“Untuk kasus tindakan asusila yang sedang viral di media sosial, saat ini Polres Magelang Kota masih dalam tahap penyidikan,” katanya dilansir dari laman resmi Polres Magelang Kota, Kamis (17/2).

Ia mengaku telah mengantongi identitas pelaku pengunggah video dan salah satu terduga pelaku tindak asusila itu.

“Kita sudah menemukan pelakunya, tetapi masih diklarifikasi terlebih dahulu Karena yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan,” lanjut Kapolres.

Ia mengatakan bahwa pelaku pengunggah video tersebut merupakan anak di bawah umur yang masih duduk di kelas 6 sekolah dasar (SD).

Dari hasil penyelidikannya, pelaku mendapatkan video tersebut dari temannya dan kemudian tanpa sengaja mengunggahnya di Facebook.

“Menurut keterangan si anak, tidak sengaja mengunggah di Facebook. Jadi kami masih dalam rangka selidik,” ujarnya.

Masyarakat Kota Magelang dihebohkan dengan video asusil kakek dan pasangannya di emperan toko pasar. Polisi kantongi identitas pelaku.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News