Pemuda Mabuk di Solo Berulah, Pegang Air Softgun, Mengancam Warga

Jumat, 12 Juli 2024 – 20:33 WIB
Pemuda Mabuk di Solo Berulah, Pegang Air Softgun, Mengancam Warga - JPNN.com Jateng
Barang bukti yang diamankan polisi dari tangan seorang pemuda mabuk di Solo, Jumat (12/7). Foto: Polresta Surakarta

jateng.jpnn.com, SOLO - Tim Sparta Samapta Polresta Surakarta mengamankan seorang laki-laki berinisial RAT (21) warga Gandekan Jebres, Solo, di Jalan Lingga Setabelan, Jebres, pada Jumat (12/7) pukul 04.00 WIB.

Dia kedapatan sedang pesta minuman keras (miras) dan membawa senjata tajam serta air softgun.

Kasat Samapta Polresta Surakarta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo mengungkapkan bahwa pihaknya mendapat laporan ada seorang laki-laki yang mabuk kemudian mengancam seorang warga dengan air softgun.

Mendapat laporan tersebut pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi.

"Sampai di lokasi benar bahwa terdapat pelaku membawa senjata air softgun dan mengancam salah seorang warga," ujarnya.

Tim Sparta kemudian mengamankan pelaku dan melakukan pencarian barang bukti. Saat penggeledahan ditemukan barang bukti yang disita dari pelaku, yakni satu senjata air softgun dan satu sajam jeni kerambit.

"Setelah digeledah dan mengamankan pelaku, selanjutnya di lakukan penyisiran pencarian barang ditemukan satu botol minuman keras jenis ciu di sekitar lokasi kejadian," imbuhnya.

Kasat Samapta menambahkan berdasarkan keterangan warga sekitar, sekumpulan warga tersebut melakukan pesta miras di sebuah gang dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar.

Tim Sparta Samapta Polresta Surakarta mengamankan seorang laki-laki berinisial RAT (21), karena kedapatan mabuk dan mengancam warga dengan air softgun.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia