Gegara Uang Rp 800 Ribu, M Jadi Bulan-bulanan 2 Pemuda di Solo, Kepalanya Robek

Jumat, 04 Maret 2022 – 14:20 WIB
Gegara Uang Rp 800 Ribu, M Jadi Bulan-bulanan 2 Pemuda di Solo, Kepalanya Robek - JPNN.com Jateng
JS dan HC saat digelandang polisi ke Rutan Polresta Surakarta, Jumat (4/03/2022) siang. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - JS warga Semanggi, Pasar Kliwon, Solo dan II alias HC, warga Mojolaban, Sukoharjo, tega melakukan penganiayaan kepada M hingga mengalami luka robek bagian kepala.

Tindak kekerasan yang mereka lakukan terjadi di Jalan Cempaka sebelah Barat pom bensin Semanggi, Solo, Rabu (16/02) sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan keterangan tersangka HC, korban memiliki hutang kepadanya sebesar Rp 800 ribu.

"Tidak tahu digunakan untuk apa," kata HC saat dihadirkan di Polresta Surakarta, Jumat (4/3) siang.

Kejadian bermula saat JS dan HC yang sedang melintas di jalan tersebut tidak sengaja melihat M sedang membeli es di pinggir jalan.

HC kemudian menyampaikan kepada JS agar sepeda motor yang mereka kendarai mendekati M.

Setelah berhasil mendekat, HC kemudian memukul M sebanyak 3 kali di bagian kepala. Korban yang mendapat pukulan langsung melarikan diri dari tempat kejadian perkara (TKP).

Rekan tersangka JS kemudian melakukan pengejaran dan berhasil menyudutkan M di lokasi yang berjarak 5-10 meter dari TKP sebelumnya.

2 Pemuda di Solo aniaya M di muka umum. Penyebabnya, ada hutang yang belum dibayarkan korban.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News