Sariman Keget, Pagar Rumahnya Remuk Dihantam Mobil Dokter Sunardi

Senin, 14 Maret 2022 – 10:45 WIB
Sariman Keget, Pagar Rumahnya Remuk Dihantam Mobil Dokter Sunardi - JPNN.com Jateng
Sariman saat diwawancarai oleh Polres Sukoharjo, Minggu (13/03). Foto: Humas Polda Jateng.

jateng.jpnn.com, SUKOHARJO - Penangkapan tersangka tindak pidana kasus terorisme, Dokter Sunardi, oleh Densus 88 Anti teror di Jl. Bekonang Sukoharjo, Rabu (8/03), masih menyisakan banyak cerita.

Kali ini, cerita datang dari Sariman. Dia adalah warga yang gerbang rumahnya ditabrak oleh Dokter Sunardi saat kejadian penangkapan.

Sariman mengaku mendengar suara benturan keras dari depan rumahnya. Dia keluar dan mendapati adanya sebuah mobil yang menabrak pagar.

"Saya mendengar suara benturan keras di depan rumah. Ketika saya keluar, ternyata ada mobil yang menabrak pagar rumah," terang pensiunan PNS itu, Minggu (13/3).

Dia mengatakan akibat tumbukan mobil Mitsubishi Strada warna silver yang dikendarai dr. Sunardi itu, sebagian tembok pagar rumah Sariman remuk dan pintu pagar miliknya pun lepas.

Sebelumnya, dia mengira bahwa mobil yang menabrak pagarnya itu dikendarai oleh pemabuk. Alasannya, karena jalanan di depan rumahnya sering dipakai kebut-kebutan.

"Belakangan saya diberi tahu petugas kalau ada pengejaran tersangka teroris. Itu pun saya tahu saat dipanggil sebagai saksi ke Polres Sukoharjo," tambahnya.

Sejumlah saksi mata lain menuturkan pengejaran dr. Sunardi sudah berlangsung dari tempat praktiknya di Kecamatan Polokarto, Sukoharjo.

Penangkapan tersangka tindak pidana kasus terorisme Dokter Sunardi oleh Densus 88 malam masih menyisakan banyak cerita.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News