Calo Terminal Berulah, Serma Bisri Bedarah-darah

Kamis, 17 Maret 2022 – 20:48 WIB
Calo Terminal Berulah, Serma Bisri Bedarah-darah - JPNN.com Jateng
Anggota Koramil 11/Kaliwungi Serma Bisri yang mengalami luka pada hidungnya karena dikeroyok preman Terminal Mangkang, Semarang. Foto: dokumentasi warga untuk JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang anggota TNI bernama Bisri mengalami luka-luka dan pendarahan di bagian wajahnya karena dipukuli calo bus di kawasan Terminal Mangkang, Kota Semarang.

Kejadian itu bermula saat tentara berpangkat sersan mayor (serma) tersebut turun dari angkutan umum di seberang Terminal Mangkang pada Rabu (16/3) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ketika hendak melanjutkan perjalanan menggunakan bus antarkota, tentara yang berdinas di Kabupaten Kendal itu dihampiri seorang calo angkutan yang menawarkan jasanya. Makelar yang punya panggilan akrab Dengkek itu juga dikenal sebagai preman.

Namun, Serma Bisri yang saat itu memakai pakaian sipil mengabaikan tawaran calo itu. Sebab, tentara yang sedang bepergian dalam rangka tugas tersebut tidak memiliki uang lebih.

Ternyata Dengkek justru meradang. Dia langsung memukul wajah Serma Bisri .

Seorang saksi mata -sebut saja namanya Tukiyem- mengungkapkan Dengkek memukul Serma Bisri di bawah pohon pinggir jalan.

”Pak Bisri habis turun dari bus tujuan Solo, mau berangkat lagi malah dipukul," ujar Tukiyem kepada JPNN.com, Kamis (17/3).

Pedagang kaki lima itu mengatakan Dengkek ditemani seseorang bernama Joko. Tukiyem menuturkan Serma Bisri tidak membalas pukulan pengeroyoknya.

Serma Bisri dikroyok dua preman di Terminal Mangkang, Semarang. Darah berceceran di wajahnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News