Beredar Video Bocah Bacok Pengendara Motor di Semarang, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya

Selasa, 05 April 2022 – 16:15 WIB
Beredar Video Bocah Bacok Pengendara Motor di Semarang, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya - JPNN.com Jateng
Sejumlah remaja yang terlibat aksi tawuran di Kota Semarang, diamankan polisi, Selasa (5/4). Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polrestabes Semarang menangkap sejumlah remaja yang terekam CCTV menyabetkan celurit ke pengendara motor di kawasan Kaligawe.

Rekaman CCTV itu sebelumnya viral di media sosial seusai diunggah akun @kejadiansmg di Instagram.

Peristiwa itu terjadi di Gang Kampung Karang Kimpul, Jalan Raya Kaligawe, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang pada Minggu (3/4) sekitar pukul 01.00 WIB.

Keesokan harinya, aparat kepolisian mengamankan tiga dari 10 remaja yang terlibat dalam aksi tersebut.

Ketiga remaja berumur 17 tahun tersebut berinisial MHS, GAP, AK, mereka masih mengenyam dunia pendidikan di sebuah SMK yang berada di Kota Semarang.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Sardo Lumbantoruan mengatakan sejumlah pelaku tersulut amarah lantaran menerima ajakan tawuran dari remaja Kampung Karang Kimpul.

Ketiga ABG (anak baru gede) itu awalnya sedang bermain gim daring di rumah MHS.

Namun, di tengah asyiknya permainan mereka menerima ajakan dari teman berinisial R untuk segera berkumpul di rel kereta Tanggul Rejo.

Warga Semarang dihebohkan dengan aksi bocah bacok pengedara motor di kawasan Kaligawe. Polisi langsung bergerak dan mengungkap fakta sebenaranya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News