Polisi Sebut Penembakan Istri TNI di Semarang Terencana, Pelaku Belum Teridentifikasi

Selasa, 19 Juli 2022 – 17:30 WIB
 Polisi Sebut Penembakan Istri TNI di Semarang Terencana, Pelaku Belum Teridentifikasi - JPNN.com Jateng
Lokasi kejadian penembakan istri TNI di Jalan Cemara III, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Senin (18/7). FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kasus penembakan istri anggota TNI di Semarang masih menyimpan teka-teki, pelaku hingga kini belum teridentifikasi oleh polisi.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menduga pelaku sudah merencanakan penembakan terhadap perempuan yang berinisial R (34) itu.

"Berdasatrkan pada rekaman CCTV di sekitar lokasi serta para pelaku yang sengaja menunggu korban pulang ke rumah," ujarnya

Dia menuturkan pelaku penembakan berjumlah empat orang yang berboncengan dua sepeda motor. Mereka sudah menunggu korban di persimpangan jalan tak jauh dari rumah korban.

"Mereka menggunakan penutup kepala serta sepeda motor tanpa nomor polisi," tuturnya.

Kombes Irwan juga menduga pelaku sudah mempelajari karakter keseharian korban.

"Untuk motif penembakan hingga saat ini masih didalami," ujarnya.

Dia menjelaskan saat beraksi pelaku sempat menembakkan satu peluru dari atas sepeda motor, sebelum akhirnya memutar balik untuk menembak kedua kalinya.

Penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal terhadap istri TNI di Semarang menyimpan teka-teki, polisi belum bisa mengidentifikasi pelaku.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News