PNS Semarang Diduga Dibunuh & Dibakar, Kasusnya Akan Terang Benderang

Selasa, 13 September 2022 – 14:57 WIB
PNS Semarang Diduga Dibunuh & Dibakar, Kasusnya Akan Terang Benderang - JPNN.com Jateng
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar berjanji akan mengungkap kasus penemuan mayat di kawasan Marina, yang diduga bernama Paulus Iwan Boedi Prasetijo, Selasa (13/9). Foto: Wisnu Indra Kusuma

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar berjanji akan mengungkap kasus penemuan mayat di kawasan Marina, yang diduga bernama Paulus Iwan Boedi Prasetijo.

Paulus Iwan sendiri merupakan PNS Semarang yang hilang sejak mendapatkan panggilan sebagai saksi korupsi oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Tengah, Rabu (24/8).

Penemuan mayat di kawasan Marina, Kamis (8/9), yang diduga korban pembunuhan lal dibakar, bukti-bukti yang ada mengarah kepada sosok Paulus Iwan.

"Hasil pemeriksaan laboratorium forensik mayat itu posisinya sudah dalam keadaan mati lalu dibakar," kata Kombes Irwan di Mapolrestabes Semarang, Selasa (13/9).

Kombes Irwan memastikan mayat tanpa kepala tersebut adalah korban kejahatan yang sulit diungkap.

Kendati demikian, pihaknya optimistis bakal menguak kasus tersebut secara terang benderang.

"Saya optimistis kasus ini dapat terungkap," tuturnya.

Selain dari Polda Jawa Tengah, dia menyebut sudah mendapat dukungan langsung dari Bareskrim Mabes Polri untuk membongkar teka-teki mayat yang dikaitkan dengan pegawai Bapenda Kota Semarang itu.

PNS Semarang saksi korupsi diduga dibunuh lalu jasadnya dibakar. Kasusnya segera terang benderang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News