Guru SLB Semarang Perkosa Siswinya di Hotel, Pengakuannya Mengejutkan

Selasa, 13 September 2022 – 16:32 WIB
Guru SLB Semarang Perkosa Siswinya di Hotel, Pengakuannya Mengejutkan - JPNN.com Jateng
Pelaku pemerkosaan terhadap siswi SLB bernama Reza Akbar Zuta (31) diamankan di Polrestabes Semarang, Selasa (13/9). Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang guru SLB (sekolah luar biasa) di Kota Semarang, Jawa Tengah, memerkosa siswinya yang masih berusia 15 di sebuah hotel.

Pelaku bernama Reza Akbar Zuta (31) warga Pondok Majapahit, Bandungrejo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah hotel yang berada di Jalan Dr Wahidin daerah Jatingaleh, Kecamatan Candisari, Kota Semarang pada Selasa (6/9).

"Tragis ini, kasus pencabulan anak di bawah umur yang berkebutuhan khusus dan dilakukan oleh pengampunya," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar dalam keterangan pers, Selasa (13/9).

Kombes Irwan mengatakan kejadian tersebut bermula saat pelaku menghubung korban melalui pesan WhatsApps. Pelaku mengajak korban ke sebuah hotel Semarang kemudian memerkosanya.

"Jadi korban dibawa ke salah satu hotel kemudian dilakukan perbuatan pemerkosaan di lokasi," ujarnya.

Sementara itu, pelaku mengaku menjalin hubungan pribadi dengan korban belum ada satu bulan. Dalam waktu itu, pelaku memanfaatkan dirinya sebagai guru agar bisa menyalurkan nafsu bejatnya.

"Sebelum terjadi, sudah WA-nan dulu karena dia juga sering pulang sama saya," kata pelaku 

Seorang guru SLB Semarang, Jateng, tega memerkosa siswinya berusai 15 tahun. Pengakuan lebih bikin kaget.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News