Malam-malam, Ada Bercak Darah di Hotel Asia Semarang, Setelah Ditelusuri, Geger!

Kamis, 20 Oktober 2022 – 13:50 WIB
Malam-malam, Ada Bercak Darah di Hotel Asia Semarang, Setelah Ditelusuri, Geger! - JPNN.com Jateng
Polisi melakukan pemeriksaan dan penyelidikan di lokasi kejadian Hotel Oewa Asia Kota Semarang. FOTO: Humas Polsek Semarang Utara.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Karyawan Hotel Oewa Asia Kota Semarang digegerkan dengan temuan bercak darah, Kamis (20/10) dini hari.

Kapolsek Semarang Utara Kompol Budi Abadi menyebut bercak darah tersebut berasal dari kamar hotel nomor 17 yang terletak di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Dadapsari, Kota Semarang Utara.

Saksi bernama Ridwan mengetahui darah berceceran di lantai saat hendak melayani tamu pada kamar nomor 19 hotel tersebut.

"Oleh saksi, bercak darah itu diikuti dan ternyata berasal dari kamar 17," kata Kompol Budi dalam keterangannya.

Kompol Budi menyatakan atas rasa kecurigaan, saksi membuka pintu kamar nomor 17. Namun, tidak didapati seorang pun dalam kamar.

Dari penelusuran, pengguna kamar tersebut bernama Nurul Mustofa yang merupakan warga Jalan Darat Lasimin, Kecamatan Semarang Utara.

Selanjutnya, aparat kepolisian melakukan pengecekan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Kariadi Semarang.

"Ternyata korban dibawa oleh rekannya menggunakan sepeda motor ke RSUP dr. Kariadi dengan alasan untuk menyelamatkan korban," ujarnya.

Pegawai Hotel Asia Semarang menemukan banyak bercak darah di tempat kerjanya. Setelah ditelusuri, biking geger.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News