Gegara Cemburu, Pria di Semarang Tega Bunuh Istrinya

Senin, 24 Oktober 2022 – 20:36 WIB
Gegara Cemburu, Pria di Semarang Tega Bunuh Istrinya - JPNN.com Jateng
Suami pelaku KDRT yang menewaskan istrinya di Semarang dihadirkan saat pers rilis di Mapolrestabes Semarang, Senin. (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang pria berinisial DM (26) tega menghabisi nyawa istrinya, Lian Dini Ayuningtyas (23), Minggu (23/10).

DM yang merupakan warga Sendangguwo Selatan, Tembalang, Kota Semarang, membunuh istrinya dengan cara dicekik.

Kini, DM telah diamankan polisi dan dijerat dengan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Pelaku mencekik istrinya hingga tewas karena cemburu," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Semarang Ajun Komisaris Besar Polisi Donny Lumbantoruan di Semarang, Senin (24/10).

Donny mengatakan peristiwa pembunuhan yang terjadi pada Sabtu (22/10) malam.

Saat itu, DM menuduh istrinya telah berselingkuh sehingga memicu pertengkaran yang berujung penganiayaan.

"Pelaku mengaku tidak mengetahui kondisi korban setelah kejadian itu karena langsung pergi meninggalkan rumah," jelas Donny.

Menurut Donny, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Kepolisian Sektor Candisari setelah menceritakan perbuatannya itu kepada keluarganya.

DM (26), warga Sendangguwo Selatan, Tembalang, Kota Semarang, yang mencekik istrinya, Lian Dini Ayuningtyas (23), hingga tewas di rumahnya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News