Biadab! Guru Rebana di Batang Diduga Cabuli 4 Anak

Kamis, 05 Januari 2023 – 18:20 WIB
Biadab! Guru Rebana di Batang Diduga Cabuli 4 Anak - JPNN.com Jateng
Ilustrasi pencabulan. Foto: Dokumen JPNN.com

jateng.jpnn.com, BATANG - Seorang guru rebana berinisial MJ (28) warga Prayonanggan Lor, Kabupaten Batang, diduga telah melakukan pencabulan terhadap 4 anak di bawah umur.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Batang AKP Yorisa Prabowo menegaskan saat ini pihaknya masih menyelidiki dan mengembangkan kasus pencabulan tersebut.

Dia telah menerima aduan dari keluarga para korban yang mengaku anaknya dicabuli oleh pelaku.

"Kami baru menerima empat aduan dari keluarga korban. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan jumlah korban masih bisa bertambah," katanya, Kamis (5/1).

Dia meminta keluarga korban lain untuk segera melapor ke polisi agar kasus pencabulan ini bisa segera ditindaklanjuti

"Jangan sampai korban merasa takut untuk melaporkan kasus ini karena para korban masih di bawah umur," ujarnya.

Selain itu, dia berencana menggandeng Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kabupaten Batang dan Tim Psikologi Polda Jateng untuk memberikan layanan trauma healing kepada para korban.

"Pendampingan trauma healing ini perlu kami lakukan agar anak-anak yang menjadi korban pencabulan bisa mengembalikan kepercayaan diri," katanya.

Polisi masih menyelidiki dan mengembangkan kasus pencabulan empat anak di bawah umur yang diduga dilakukan seorang guru rebana berinisial MU (28) warga Keluraha
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News