Awal Ramadan, Polres Kudus Sita Ratusan Botol Minuman Keras

Jumat, 24 Maret 2023 – 21:45 WIB
Awal Ramadan, Polres Kudus Sita Ratusan Botol Minuman Keras - JPNN.com Jateng
Aparat Polres Kudus bersama tim gabungan mendata jumlah minuman keras hasil sitaan di salah satu tempat penyimpanan di Desa Tanjung Karang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. (ANTARA/HO-Polisi Kudus.)

jateng.jpnn.com, KUDUS - Awal Ramadan 1444 H, aparat Polres Kudus, bersama Kodim 0722/Kudus dan Satpol PP melakukan penggerebekan ke tempat penyimpanan minuman keras.

Dari hasil penggerebekan tersebut ditemukan barang bukti ratusan botol minuman keras dari berbagai merek.

Kabag ops Polres Kudus Kompol Catur Kusuma Adi mengatakan tempat penyimpangan minuman keras tersebut berada di Desa Tanjung Karang, Kecamatan Jati, Kudus.

"Penyitaan ratusan botol minuman keras tersebut, berawal dari operasi penyakit masyarakat di sejumlah tempat karaoke di Kecamatan Jati yang mendapatkan puluhan botol minuman keras. Lantas mendapatkan laporan penyedia minuman keras," jelasnya, Jumat (24/3).

Lebih lanjut, informasi tersebut juga diperkuat dengan informasi masyarakat yang kerap melihat sebuah rumah yang menyediakan minuman keras.

"Lantas, kami menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan pada lokasi yang diduga kuat menjadi penyedia minuman keras," ungkap Kompol Catur.

Dari hasil penggerebekan oleh tim gabungan di Desa Tanjung Karang, kata dia, pihaknya menemukan 400 botol miras berbagai merek.

"Sementara barang bukti minuman keras yang berhasil kami sita selama operasi pekat sebanyak 640 botol berbagai ukuran. Barang bukti tersebut sudah diamankan di Mapolres Kudus," ujarnya.

Polres Kudus menggerebek tempat penyimpanan minuman keras dengan jumlah barang bukti ratusan botol minuman keras dari berbagai merek.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News