Bikin Onar, 2 Pemuda Mabuk di Solo Ditangkap Polisi

Minggu, 02 April 2023 – 14:33 WIB
Bikin Onar, 2 Pemuda Mabuk di Solo Ditangkap Polisi - JPNN.com Jateng
Tim Sparta saat mengamankan kedua pelaku, Minggu (2/04/2022). Foto: Doc. Humas Polresta Solo.

jateng.jpnn.com, SOLO - Dua pemuda diamankan polisi setelah membuat onar di kawasan Jalan Sudirman, Solo, tepatnya di depan Galabo, Pasar Kliwon, pada Minggu (02/4) dini hari. Saat ditangkap keduanya ternyata dalam keadaan mabuk. 

Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo mengatakan dua pemuda tersebut adalah DAC (20) dan YBB (22) yang merupakan warga Banyuanyar, Banjarsari, Solo.

"Saat ditangkap dua orang pemuda dalam keadaan mabuk dan membuat resah warga yang sedang nongkrong di Galabo," ujarnya.

Kejadian bermula daat DAC dan YBB melintas di Jalan Sudirman dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat sembari memainkan gleyer.

Karena pengendara dalam keadaan mabuk, keduanya kemudian menabrak sebuah mobil lalu terjatuh.

"Karena merasa diejek dan kesal atas ulah pemotor tersebut, warga yang sedang nongkrong di sekitar lokasi mau mengeroyok keduanya," kata Kompol Arfian.

Tak lama berselang, Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta tiba di lokasi kejadian dan mengantisipasi aksi main hakim sendiri oleh warga. 

"Kedua pemuda tersebut beserta sepeda motornya diserahkan ke Unit Reskrim Polsek Pasar Kliwon untuk dilakukan proses sesuai prosedur," pungkas Kompol Arfian.

Dua pemuda diamankan polisi setelah membuat onar di kawasan Jalan Sudirman, Solo, tepatnya di depan Galabo, Pasar Kliwon, pada Minggu (02/4) dini hari.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News