Viral Aksi Koboi Jalanan di Grobogan, Polisi Merespons Cepat

Kamis, 04 Mei 2023 – 05:37 WIB
Viral Aksi Koboi Jalanan di Grobogan, Polisi Merespons Cepat - JPNN.com Jateng
Polisi mengamankan terduga pelaku penodongan Desa Putatsari, Grobogan yang sempat viral lewat potongan rekaman CCTV. Foto: Polres Grobogan

jateng.jpnn.com, GROBOGAN - Polisi merespons cepat sebuah video viral yang memperlihatkan penodongan dengan menggunakan pistol yang terjadi di Desa Putatsari, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Saat ini, aparat kepolisian dari Resmob Satreskrim Polres Grobogan bersama Polsek Grobogan telah mengamankan satu orang terduga pelaku penodongan yang sempat viral lewat potongan rekaman CCTV tersebut.

Aksi penodongan itu sendiri, sempat viral setelah potongan video CCTV tersebut dibagikan oleh beberapa akun media sosial maupun media online.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Kaisar Ariadi Pradisa mengatakan aksi koboi jalanan itu terjadi pada Jumat (28/4) di depan sebuah toko kelontong yang ada di Desa Putatsari.

Dari hasil pemeriksaan para saksi kejadian tersebut, akhirnya Polres Grobogan berhasil mengantongi beberapa nama terduga pelaku, hingga akhirnya satu terduga pelaku yang ikut dalam peristiwa tersebut berhasil diamankan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi, dan serangkaian penyelidikan, saat ini kami sudah mengamankan satu orang terduga pelaku,” ujar AKP Kaisar Ariadi Pradisa, Rabu (3/5).

Satu orang terduga pelaku yang berhasil diamankan Polres Grobogan, yakni MB (24).

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus tersebut dan akan terus memburu terduga pelaku hingga kasus tersebut benar-benar tuntas.

Polisi berhsil membekuk pelaku aksi koboi jalanan di Grobogan, Jateng yang videonya sempat viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News