Polisi Periksa Anak Petinggi Polri, Terlibat Pencabulan Guru Taekwondo di Solo?

Kamis, 11 Mei 2023 – 09:27 WIB
Polisi Periksa Anak Petinggi Polri, Terlibat Pencabulan Guru Taekwondo di Solo? - JPNN.com Jateng
Tersangka Donny Susanto, guru taekwondo yang diduga melakukan pencabulan terhadap muridnya di Solo. Foto: Humas Polresta Surakarta

jateng.jpnn.com, SOLO - Polisi memeriksa Ketua Pengkot Taekwondo Solo terpilih Brillian Noktiluca Priliko dalam kasus pencabulan dengan tersangka Donny Susanto.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Brillian yang kini berstatus saksi itu diketahui merupakan anak petinggi Polri berpangkat brigadir jendral.

Pemeriksaan itu dibenarkan Kasatreskrim Polresta Surakarta Kompol Agus Sunandar saat dikonfirmasi pada Rabu (10/5).

"Benar (Briliian) sudah diperiksa. Total ada 20 saksi yang sudah dimintai keterangan," kata Agus Sunandar. 

Agus memaparkan selain dari tempat latihan taekwondo, puluhan saksi yang diperiksa juga berasal dari keluarga korban, ditambah petugas kesehatan yang melakukan visum kepada korban.

"Belum ada perkembangan lanjutan. Masih terus kami periksa saksi-saksi yang dibutuhkan," jelas dia.

Sementara itu, Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi menegaskan saat ini sudah ada tiga korban yang melaporkan dugaan kasus pencabulan tersebut.

"Kami harus dalami, tidak serta-merta laporan itu berhubungan. Tidak menutup kemungkinan kami akan kembangkan pemeriksaan," ujarnya.

Polisi memeriksa Ketua Pengkot Taekwondo Solo terpilih Brillian Noktiluca Priliko dalam kasus pencabulan dengan tersangka Donny Susanto.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News