Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Semarang Diamankan Polisi

Sabtu, 11 November 2023 – 21:58 WIB
Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Semarang Diamankan Polisi - JPNN.com Jateng
Polisi menunjukkan senjata tajam yang diamankan daei puluhan remaja yang diamankan di Mapoltestabes Semarang pada Sabtu dibihari, yang diduga akan tawuran. (ANTARA/HO-Polrestabes Semarang)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Jajaran aparat Polrestabes Semarang mengamankan puluhan remaja bersenjata tajam yang diduga hendak tawuran pada Sabtu (11/11) dini hari.

Puluhan remaja yang membawa sajam tersebut diamankan di dua lokasi berbeda di Kota Semarang.

Kasat Samapta Polrestabes Semarang AKBP Asep Supriyanto mengatakan para remaja ini diamankan di Jalan Gajah, Kecamatan Gayamsari dan Jalan Sedayu Tugu, Kecamatan Genuk.

Penangkapan, kata dia, berawal dari laporan masyarakat melalui Aplikasi Libas tentang adanya gerombolan remaja yang diduga hendak tawuran.

"Patroli Perintis Polrestabes Semarang menuju lokasi di Jalan Gajah dan mengamankan 10 remaja beserta empat senjata tajam," katanya.

Lebih lanjut, dari Jalan Gajah patroli kembali melakukan penyisiran hingga Jalan Sedayu Tugu

"Di lokasi kedua 12 anak kembali diamankan beserta lima senjata tajam," ujarnya.

Puluhan remaja tersebut kemudian dibawa ke Mapolrestabes Semarang untuk didata dan proses hukum lebih lanjut

Jajaran aparat Polrestabes Semarang mengamankan puluhan remaja bersenjata tajam yang diduga hendak tawuran pada Sabtu (11/11) dini hari.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News