Liverpool Imbang Lawan Manchester United, Jurgen Klopp Kecewa

Senin, 18 Desember 2023 – 11:33 WIB
Liverpool Imbang Lawan Manchester United, Jurgen Klopp Kecewa - JPNN.com Jateng
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (Antara/AFP/PAUL ELLIS)

jateng.jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool gagal memetik kemenangan saat menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Anfield, Senin (18/12) WIB.

Setelah laga, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyayangkan peluang-peluang yang diciptakan timnya yang tidak ada yang berbuah gol.

Pada laga itu, menurut Sofascore, Liverpool menguasai penuh jalannya laga dengan 69 persen penguasaan bola dan menciptakan 34 tembakan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Jumlah ini jauh dari apa yang dicatatkan tim tamu dengan 31 persen penguasaan bola dan enam tembakan yang satu di antaranya tepat sasaran.

Klopp mengatakan timnya memiliki jumlah penyelesaian yang banyak, dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Serta bisa memperoleh tiga poin.

"Jika kami bisa mencetak gol kapan saja, itu akan mengubah segalanya karena mereka jelas tidak ada di sini untuk kalah dan mereka sangat menginginkan hasil," ucap Klopp seusai laga, melansir dari laman resmi klub.

Hasil ini juga membuat The Reds gagal mengulangi catatan yang sama seperti yang ditorehkan selama dua musim terakhir, di mana mereka berpesta gol ke gawang MU di Anfield, yakni pada musim 2021/2022 dengan skor 4-0 dan pada musim 2022/2023 dengan skor 7-0.

Atas hasil ini, Liverpool kehilangan tahta sementara Liga Inggris.

Liverpool gagal memetik kemenangan saat menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Anfield, Senin (18/12) WIB.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News