Liverpool Diterpa Kabar Buruk

Rabu, 10 Januari 2024 – 04:00 WIB
Liverpool Diterpa Kabar Buruk - JPNN.com Jateng
Skuad Liverpool saat latihan. Foto: diambil dari liverpoolfc

jateng.jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool dipastikan tak akan diperkuat oleh wakil kaptennya, yakni Trent Alexander-Arnold. Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Liverpool Pep Lijnders.

Dia mengatakan Trent akan absen beberapa pekan setelah pesepak bola bernomor punggung 66 itu menderita cedera lutut yang didapatkannya saat membantu The Reds menang 2-0 melawan Arsenal di Stadion Emirates, Senin (8/1) WIB.

"Pertama-tama, kabar yang tidak terlalu bagus, Trent mengalami hiperekstensi lututnya pada pertandingan terakhir,” kata Lijnders, Selasa (9/1).

Trent mengalami sedikit robekan pada ligamen lateral lututnya dan akan memerlukan waktu untuk pulih.

"Dia telah menjalani pemindaian dan akan absen selama beberapa pekan, jadi mari dilihat setelah itu,” ujar Ljinders.

Trent diharapkan bisa menjalani pemulihan dengan baik dan cepat kembali ke tim. Pasalnya Trent dibutuhkan untuk membantu The Anfield Gank terus bersaing merebut juara di empat kompetisi musim ini.

“Dia akan beristirahat dan mudah-mudahan dia bisa kembali ke kondisi semula. Karena pemain ini sangat menentukan dalam semua pertandingan dan merupakan orang yang terus-menerus menciptakan peluang bagi kami dari dalam dan memberi tim tingkat fleksibilitas yang tinggi. Kami akan melakukannya sangat merindukannya,” ucap Lijnders.

Sebaliknya, Virgil van Dijk yang absen karena sakit saat melawan Arsenal beberapa hari lalu kini dapat tampil di jantung lini pertahanan pada semifinal leg pertama melawan Fulham pada Kamis (11/1) pukul 03.00 WIB.

Menjelang laga semifinal leg pertama Piala Liga melawan Fulham di Anfield, Kamis (11/1) pukul 03.00 WIB, Liverpool diterpa kabar buruk.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News