Di Old Trafford, Fulham Berjaya, Kalahkan MU 2-1

Minggu, 25 Februari 2024 – 02:10 WIB
Di Old Trafford, Fulham Berjaya, Kalahkan MU 2-1 - JPNN.com Jateng
Manchester United (MU) tak mampu meraih tiga poin setelah kalah 1-2 dari Fulham dalam laga pekan ke-26 Liga Premier Inggris di Old Trafford pada Sabtu (24/2). Foto: Instagram/Fulham

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United (MU) tak mampu meraih tiga poin setelah kalah 1-2 dari Fulham dalam laga pekan ke-26 Liga Premier Inggris di Old Trafford pada Sabtu (24/2) malam WIB.

Hasil tersebut merupakan kekelahan peratama MU pada kalender 2024 di semua kompetisi.

Kini, klub berjuluk Setan Merah itu tertahan di urutan keenam klasemen Liga Inggris dengan 44 poin, sedangkan Fulham di posisi ke-12 dengan 32 poin.

Babak Pertama

Pada babak pertama, Fulham membuka peluang emas pada menit ke-17. Namun, tembakan mendatar Alex Iwobi meluncur masih melenceng dari gawang MU.

Lima menit kemudian, Fulham kembali menciptakan peluang lewat tandukan Rodrigo Muniz dari sepak pojok. Sayangnya, bola masih bisa ditepis kiper MU Andre Onana.

Tuan rumah kemudian melancarkan serangan, dan mengancam gawang Fulham pada menit ke-26. Bola tembakan voli Harry Maguire di kotak penalti Fulham masih melambung di atas mistar gawang.

Fulham nyaris membuka skor pada menit ke-32, andai saja tembakan Muniz di kotak penalti tidak membentur tiang gawang.

Giliran MU yang hampir mencetak gol pada menit ke-40. Bola tendangan Alejandro Garnacho dari luar kotak penalti dapat ditepis keluar Bernd Leno.

Kedua tim gagal mencetak gol hingga turun minum. Babak pertama berakhir sama kuat 0-0.

Babak Kedua

Manchester United (MU) tak mampu meraih tiga poin setelah kalah 1-2 dari Fulham dalam laga pekan ke-26 Liga Premier Inggris di Old Trafford pada Sabtu (24/2).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News