Laga PSS Vs Persita Digelar di Stadion Manahan, Polresta Surakarta Kerahkan 500 Personel Gabungan

Senin, 26 Februari 2024 – 13:58 WIB
Laga PSS Vs Persita Digelar di Stadion Manahan, Polresta Surakarta Kerahkan 500 Personel Gabungan  - JPNN.com Jateng
Kepala Polresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, memberikan keterangan di Mapolresta Surakarta, Senin (26/2/2024). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, SOLO - Pertandingan PSS Sleman mengahadapi Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (27/2) pukul 15.00 WIB.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi mengatakan pihaknya bekerja sama TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan setempat serta panitia pelaksana pertandingan siap melakukan pengamanan laga tersebut.

"Kami akan menyiapkan 500 personel tim gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Kota Surakarta untuk mengamankan pertandingan sepak bola Liga 1 antara PSS melawan Persita, yang menggunakan Stadion Manahan Solo," ujarnya, Senin (26/2).

Dia mengatakan PSS Sleman yang menjadi tuan rumah akan mendatangkan suporter sekitar 5.000 hingga 7.000 penonton di Stadion Manahan Solo.

"Sementara lawannya Persita belum mendapatkan informasi akan mendatangkan pendukung timnya ke Solo," ujarnya.

Kapolres sudah menyampaikan kepada koordinator suporter akan melayani dengan baik jika mereka bisa mengikuti aturan yang berlaku.

"Suporter Persik Kediri pada pertandingan sebelumnya melawan Persis Solo, juga baik-baik saja dan tidak ada masalah. Suporter yang terpenting mengikuti aturan dan polisi mengamankan jalannya pertandingan itu," ujarnya,

"PSS Sleman meminjam di Stadion Manahan Solo sudah bisa bersyukur dan diharapkan bisa menjaga keamanan hingga selesai pertandingan nanti," kata Kombes Iwan menambahkan.

Polresta Surakarta akan mengerahkan 500 personel gabungan untuk mengamankan laga PSS Sleman vs Persita di Stadion Manahan Solo.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News