Persis Solo Kalah dari Bali United, Milo: Kami Pantas Mendapatkan Hukuman

Jumat, 01 Maret 2024 – 14:42 WIB
Persis Solo Kalah dari Bali United, Milo: Kami Pantas Mendapatkan Hukuman - JPNN.com Jateng
Persis Solo menelan kekalahan dari Bali United dengan skor 2-3 dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (29/2) malam. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo menelan kekalahan dari Bali United dengan skor 2-3 dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (29/2) malam.

Kekalahan ini merupakan yang pertama kali dialami Persis Solo selama di bawah pelatih baru Milomir Seslija. Sebelumnya di tiga laga, Persis mencatat hasil 2 kali menang dan 1 kali imbang.

Gol-gol Persis dicetak oleh Moussa Sidibe menit ke-40 dan Ramadhan Sananta menit ke-90. Sementara tiga gol Bali United dicetak oleh I Gede Sunu menit ke-22, I Made Andhika Wijaya menit ke-40 dan M Rahmat menit ke-81.

Milomir Seslija mengakui bahwa timnya kebobolan karena kesalahan yang dilakukan oleh anak asuhnya.

“Saya ucapkan selamat ke Bali United karena mereka pantas mendapatkan hasil ini. Kami membuat kesalahan di babak pertama dan mereka berhasil menghukum kami. Di babak kedua, kami mencoba bangkit dengan melakukan pergantian pemain dan mencetak gol. Namun adanya masalah komunikasi yang membuat kita kebobolan,” kata sosok yang akrab disapa Milo.

Namun, Milo mengatakan Persis akan berusaha untuk bangkit pada 8 laga tersisa musim ini. "Masih ada delapan pertandingan tersisa dan kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik,” ujarnya.

Milo juga mengaku tak masalah dengan padatnya jadwal pertandingan Liga 1 tidak akan menjadi masalah.

Kembali bermain di kandang sendiri di Stadion Manahan pada Senin (4/3), akan dimaksimalkan untuk kembali membawa Persis ke jalur kemenangan.

Persis Solo menelan kekalahan dari Bali United dengan skor 2-3 dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (29/2) ma
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News