Menang 2-1 atas Barito Putera, Persis Solo Melejit ke 10 Besar

Sabtu, 09 Maret 2024 – 21:35 WIB
Menang 2-1 atas Barito Putera, Persis Solo Melejit ke 10 Besar  - JPNN.com Jateng
Suasana pertandingan Persis Solo vs Barito Putera dalam laga pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (9/3/2024). Foto: Romensy Augustino/jpnn.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo berhasil mengalahkan Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (9/3) malam.

Laskar Sambernyawa menang dengan skor 2-1 melalui gol penalti yang dicetak Messidorro pada menit ke-14 dan Althaf Indi pada menit ke-67.

Sementara gol untuk Laskar Antasari dicetak oleh Gustavo Tocantins pada menit ke-28. 

Persis Solo tampil percaya diri dan terus mencecar pertahan Laskar Antasari. Hasilnya anak asuh Milomir Seslija itu mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-14 setelah Sho Yamamoto dijatuhkan di area penalti.

Messidorro yang menjadi eksekutor sukses membawa Persis Solo unggul 1-0. Namun, keunggulan itu hanya bertahan 14 menit. 

Barito berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-28 lewat gol Gustavo Tocantins. 

Sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Sayangnya tidak ada gol tambahan hingga wasit Thoriq M Alkatiri meniup peluit akhir babak pertama.

Sejumlah perubahan dilakukan oleh pelatih Barito Putera Rahmat Darmawan dan Milo. Perubahan tersebut berhasil meningkat intensitas serangan dari kedua tim.

Persis Solo berhasil mengkandaskan Barito Putra dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke 29 di Stadion Manahan Solo
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News