PSIS Semarang Tak Dapat Stadion, Panpel Kirim Surat ke PT LIB, Laga Lawan Persis Solo Tertunda?

Senin, 11 Maret 2024 – 15:52 WIB
PSIS Semarang Tak Dapat Stadion, Panpel Kirim Surat ke PT LIB, Laga Lawan Persis Solo Tertunda? - JPNN.com Jateng
Skuad PSIS Semarang berlatih. Foto: diambil dari ligaindonesiabaru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang tak mendapatkan stadion untuk laga kandang melawan Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 yang dijadwalkan digelar pada Kamis (14/3).

Ketua Panpel PSIS Semarang Agung Buwono mengatakan sebelumnya pihaknya sudah bekerja keras untuk mencari stadion alternatif untuk laga kandang.

Namun, lanjut dia, di beberapa kota tak merekomendasikan stadionnya untuk digunakan dalam laga derbi Jawa Tengah tersebut, dengan alasan keamanan dan insfrastruktur.

"Opsi veneu terakhir adalah Stadion Gelora Bangkalan Madura, tetapi itu juga kembali belum bisa digunakan," ujarnya, Senin (11/3).

Dia mengatakan belum bisa digunakannya Stadio Gelora Bangkalan setelah dirinya berkomunikasi dengan Pj Bupati Bangkalan pada Minggu (10/3).

"Kami sudah menerima jawaban dari Bangkalan bahwa untuk pertandingan PSIS vs Persis Solo belum bisa digelar di sana," ungkapnya.

Pihaknya direkomendasikan untuk mencari stadion lain, atau bahkan laga tersebut ditunda seusai Ramadan jika ingin bermain di Bangkalan.

"Kami disarankan untuk mencari alternatif lain atau pun ditunda seusai Ramadan apabila digelar di Bangkalan," katanya.

PSIS Semarang tak mendapatkan stadion untuk laga kandang melawan Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 yang dijadwalkan digelar pada Kamis (14/3).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News