Liverpool Vs Sparta Praha: Salah Siap Diturunkan, Tetapi Klopp Belum Yakin

Kamis, 14 Maret 2024 – 04:32 WIB
Liverpool Vs Sparta Praha: Salah Siap Diturunkan, Tetapi Klopp Belum Yakin - JPNN.com Jateng
Striker Liverpool asal Mesir #11 Mohamed Salah (kanan) berebut bola pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara AC Sparta Praha dan Liverpool FC di Praha pada Kamis (7/3/2024) waktu setempat. (ANTARA/AFP/Michal Cizek)

jateng.jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool akan menghadapi Sparta Praha dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (15/3) pukul 03.00 WIB.

Dalam laga ini, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan pemain bintangnya Mohamed Salah siap diturunkan sebagai starter.

“Penting bagi kami untuk membangun Mo (sapaan Salah), jelas sangat penting,” kata Klopp pada sesi jumpa pers menjelang leg kedua melawan Sparta Praha, seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (14/3).

Dia mengatakan Salah saat ini dalam kondisi prima. "Semuanya baik-baik saja sekarang dan kami tidak perlu berurusan dengan hal-hal seperti ini lagi," ujarnya.

Meski sudah siap memulai laga sebagai starter, pelatih asal Jerman itu mengaku masih tidak yakin apakah Salah sanggup bermain penuh di lapangan setelah belum lama ini kembali dari cedera.

“Saya tidak yakin apakah dia siap untuk tampil selama 90 menit dan saya tidak yakin kami harus melakukannya selama 90 menit. Namun, dia siap untuk memulai, jadi begitulah adanya,” ucap Klopp.

“Sekarang dia sempat absen dalam waktu yang sangat lama, namun kini dia kembali dan kami harus memastikan bahwa kami benar-benar dapat mengandalkannya secara konsisten lagi,” katanya menambahkan.

Pada musim ini, penyerang 31 tahun itu telah tampil 30 kali di semua kompetisi dengan mencetak 19 gol dan 10 assist.

Menjelang hadapi Sparta Praha, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan pemain bintangnya Mohamed Salah siap diturunkan sebagai starter.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News