Namanya Melambung Tinggi di Dunia Maya, Jay Idzes Berkomentar Begini

Minggu, 24 Maret 2024 – 04:57 WIB
Namanya Melambung Tinggi di Dunia Maya, Jay Idzes Berkomentar Begini - JPNN.com Jateng
Bek timnas Indonesia Jay Idzes saat tampil dalam kemenangan perdana kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F ketika mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024) lalu. (ANTARA/Ho/PSSI)

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Jay Idzes tampil menawan saat timnas Indonesia menang tipis atas Vietnam dengan skor 1-0 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK) Jakarta, Kamis (21/3).

Salah satu momen paling krusial yang dibuatnya adalah ketika dengan tenang mengamankan bola dari pemain Vietnam saat situasi serangan balik pada menit-menit akhir babak kedua.

Cuplikan video momen Jay Idzes itu pun viral di dunia maya. Nama bek milik klub Serie B Italia Venezia itu melambung tinggi di jagad dunia maya.

"Ya itu (viral di media sosial) menyenangkan, seperti yang diketahui ada beberapa keuntungan yang didapatkan ketika kita dikenal secara masif," ucap Jay, Sabtu (23/3).

Dia juga memberi komentar tentang atmosfer pada laga yang dihadiri 57.690 suporter itu.

"Luar biasa. Saya sudah melihat video sebelumnya dan melihat banyak pertandingan, tetapi atmosfer dan para suporter sangat luar biasa, mereka membantu kami mendapatkan kemenangan," tutur bek 23 tahun tersebut.

Meski demikian, Jay tidak ingin cepat berpuas diri setelah mendapatkan kemenangan perdana baginya itu.

"Ini baru satu pertandingan. Kami masih harus berjuang karena masih ada tiga pertandingan lain di grup ini. Pertandingan berikutnya (di kandang Vietnam) adalah pertandingan yang penting," katanya. (antara/jpnn)

Nama bek milik klub Serie B Italia Venezia Jay Idzes melambung tinggi di dunia maya setelah penampilan menawan bersama timnas Indonesia saat melawan Vietnam.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News