PSM Makassar Berhasil Kandaskan PSIS, Bernardo Tavares Puas, Tetapi Punya Catatan Penting

Rabu, 17 April 2024 – 22:10 WIB
PSM Makassar Berhasil Kandaskan PSIS, Bernardo Tavares Puas, Tetapi Punya Catatan Penting - JPNN.com Jateng
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (16/4).

Laga yang berlangsung cukup sengit itu, PSM Makassar harus kebobolan terlebih dahulu melalui gol pemain PSIS Tri Setiawan pada menit ke-29 hingga menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Kemudian di babak kedua PSM membuka keran gol melalui melalui free kick Kenzo Nambu pada menit ke-58.

Yakob Sayuri memastikan kemenangan dengan brace pada menit ke-60 dan aksi solonya pada menit ke-84.

Pelatih PSM Bernardo Tavares merasa puas dengan kinerja pemain sepanjang laga.

Namun, meski puas, Tavares mempunyai sejumlah catatan dalam hal memaksimalkan finishing dari banyaknya peluang yang berhasil diciptakan. Termasuk pertahanan yang kerap kebobolan lebih dulu dari lawan.

”Terkait pertandingan, saya kira kami punya dua kali lipat shoot on goal dan peluang dibanding PSIS. Namun lagi-lagi lawan mencetak gol duluan. Ini sama kejadiannya dengan dua pertandingan sebelumnya lawan Borneo FC dan Barito,” ujarnya, Rabu (17/4).

Kini pelatih asal Portugal itu memiliki misi utama untuk timnya, yaitu recovery dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Madura United FC.

PSM Makassar berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (16/4).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News