Pelatih Australia Mengakui Kehebatan Ernando Ari

Jumat, 19 April 2024 – 14:58 WIB
Pelatih Australia Mengakui Kehebatan Ernando Ari - JPNN.com Jateng
Duel Timnas U-23 Indonesia (jersei merah) vs Australia (jersei kuning) pada Piala Asia U-23 2024. Foto: PSSI.

jateng.jpnn.com, DOHA - Pelatih timnas U-23 Australia Tony Vidmar mengakui kehebatan kiper Garuda Muda Ernando Ari di bawah mistar gawang.

Ernando tampil gemilang pada laga kedua Piala Asia U-23 2024 Qatar Grup A antara timnas U-23 Indonesia melawan Australia di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (18/4).

Pada laga itu, Vidmar mengakui ketangkasan Ernando mengamankan gawangnya dengan total empat penyelamatan, termasuk menepis tendangan penalti Mohamed Toure pada menit ke-25 setelah bola terkena tangan Komang Teguh di kotak terlarang.

"Ketika dia bergerak ke kiri untuk menggagalkan tendangan penalti Toure, adalah momen penting dalam pertandingan yang juga membuat timnya frustrasi selama jalannya laga," ujarnya, Jumat (19/4).

Dia mengatakan apabila penalti Toure masuk, maka itu akan merubah total jalannya laga dengan keberuntungan di pihak Australia.

“Saya pikir secara keseluruhan kami bermain bagus, kami memainkan sepak bola yang sangat bagus,” katanya.

“Anda mencetak penalti itu maka pertandingan pasti berubah menguntungkan kami. Hal itu memberi mereka dorongan,” tambahnya.

“Dan kami tidak bisa memanfaatkan peluang kami. Kami menciptakan peluang namun kiper mereka menampilkan permainan yang luar biasa,” katanya.

Pelatih timnas U-23 Australia Tony Vidmar mengakui kehebatan kiper Garuda Muda Ernando Ari di bawah mistar gawang.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News