Menjelang Derbi Merseyside, Liverpool Diterpa Kabar Buruk, Pamain Ini Tak Bisa Tampil

Rabu, 24 April 2024 – 07:30 WIB
Menjelang Derbi Merseyside, Liverpool Diterpa Kabar Buruk, Pamain Ini Tak Bisa Tampil - JPNN.com Jateng
Skuad Liverpool saat latihan. Foto: diambil dari liverpoolfc

jateng.jpnn.com, LIVERPOOL - Menjelang laga Derbi Merseyside melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Kamis (25/4) pukul 02.00 WIB, Liverpool diterpa kabar kurang sedap.

The Reds tak dapat diperkuat strikernya Diogo Jota karea cedera ringan. Sebelumnya, Jota menjadi pencetak gol terakhir Liverpool saat menang 3-1 atas Fulham di Craven Cottage, Minggu (21/4).

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Jota yang baru sembuh dari cederanya, kembali mendapatkan cedera akan menepi selama dua pekan.

“Sayangnya, ya. Diogo mencetak gol, merasakannya sedikit dan sekarang kami menemukan bahwa itu lebih dari itu. Jadi dia akan absen selama dua minggu," jelas Klopp pada Rabu (24/4).

Dia menyampaikan bahwa tak bisa banyak berkomentar soal cedera Jota.

"Sebelum pertandingan di mana dia tidak menjadi starter, dia mendapat benturan, tantangan normal, kemudian merasa sedikit tegang. Itu tidak masalah karena kami tidak memainkannya sebagai starter," ungkapnya.

“Kemudian dia memulai pertandingan terakhir, jelas baik-baik saja dan kemudian menyelesaikannya, itu kecil tetapi kami terlambat di musim ini. Jadi jelas sekarang ini bukan momen yang bagus untuk setiap cedera", ujarnya menambahkan.

Jota di musim ini mencetak 15 gol dan empat asis dari 32 laga di semua kompetisi. Klopp mengatakan absennya penyerang asal Portugal tersebut bukan masalah besar di tengah jadwal intens dalam perburuan juara Liga Inggris.

Menjelang laga Derbi Merseyside melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Kamis (25/4) pukul 02.00 WIB, Liverpool diterpa kabar kurang sedap
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia