Golnya ke Gawang Uzbekistan Dianulir Wasit, Ferarri Sangat Kecewa

Selasa, 30 April 2024 – 07:01 WIB
Golnya ke Gawang Uzbekistan Dianulir Wasit, Ferarri Sangat Kecewa - JPNN.com Jateng
Bek timnas Indonesia' Muhammad Ferarri (kedua dari kiri) ditempel ketat gelandang Uzbekistan Umarali Rakhmonaliev (kiri) saat terjadi kemelut di muka gawang Uzbekistan ketika kedua tim bertanding di semifinal Piala Asia U23 di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Doha, Senin (29/4/2024). (Photo by KARIM JAAFAR / AFP) (AFP/KARIM JAAFAR)

jateng.jpnn.com, DOHA - Timnas U-23 Indonesia takluk dari Uzbekistan dengan skor 0-2 dalam laga semifinal Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4) malam WIB.

Dua gol kemenangan Uzbekistan tercipta di babak kedua melalui Khuisain Norchaev pada menit ke-68 dan gol bunuh diri Pratama Arhan pada menit ke-86.

Laga ini juga diwarnai kartu merah Rizky Ridho pada menit ke-83 setelah review Video Assistant Review (VAR) yang dipimpin Sivakorn Pu-Udom.

Sejatinya Indonesia sempat mencetak gol pada menit ke-63 melalui Muhammad Ferarri yang memanfaatkan bola liar di depan gawang Uzbekistan.

Gol tersebut berawal dari crossing Pratama Arhan dari sisi kanan, bola menjangkau Ramadhan Sananta yang berduel dengan kiper Uzbekistan.

Bola muntah kemudian bisa diteruskan Sananta ke Ferarri yang dengan sigap melakukan tendangan keras yang masuk dengan sempurna ke gawang Uzbekistan.

Namun, wasit asal China Shen Yinhao yang memimpin pertandingan tersebut menganulir gol Ferarri setelah mengecek VAR sebab terindikasi offside.

Setelah melihat VAR, wasit menganulir gol yang dicetak Ferarri tersebut karena sebelumnya Ramadhan Sananta telah berada dalam posisi offside.

Muhammad Ferarri mengaku sangat kecewa setelah golnya ke gawang Uzbekistan dianulir wasit.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News